Pages

I'M THE GENIUS

Test Footer 2

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Mengenai Saya

Sabtu, 04 Januari 2014

buah-buahan peningkat daya tahan tubuh

Buah-Buahan Peningkat Daya Tahan Tubuh


[Image: Buah-Buahan-Peningkat-Daya-Tahan-Tubuh.jpg]
Buah-buahan peningkat daya tahan tubuh sangat perlu anda ketahui dan anda konsumsi untuk menjaga sistem kekebalan tubuh anda agar tidak mudah terserang penyakit. Untuk mengurangi risiko menurunnya imunitas tubuh, ternyata ada beberapa jenis buah - buahan yang dipercaya mampu membangun imunitas tubuh menjadi prima kembali karena mengandung beberapa zat yang bermanfaat.

Adaoun jenis buah-buahannya ialah sebagai berikut :

1. Alpokat (Avocado)

Buah alpokat atau bahasa linggisnya Avocado banyak ditemui dipasar Indonesia. Kaya akan vitamin A, fosfor, kalsium, dan zat besi Alpokat dipercaya mampu menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh sehingga mengurangi gejala serangan jantung. Manfaat lain dari Alpokat adalah mampu menangkal radikal bebas yang menurunkan imunitas tubuh.

2. Apel

Buah ini kaya akan serat serta dapat digunakan sebagai makanan antioksidan yang mampu melawan kolesterol jahat LDL yang menyumbat pembuluh darah. Selain itu, Apel juga digunakan sebagai detoksifikasi terhadap racun serta melancarkan peredaran zat gizi kedalam tubuh.

3. Jambu biji

Jambu biji atau jambu klutuk merupakan buah-buahan khas Indonesia. Tiap tahun buah Jambu biji selalu berkembang. Jambu biji memiliki kandungan vitamin C tertinggi dibanding dengan buah lainnya. Kandungan gizi yang setara jambu biji terdapat dalam buah Kiwi. Oleh karena vitamin C Jambu biji berdosis tinggi, maka buah ini dipercaya memiliki keampuhan antioksidan yang baik untuk meningkatkan imunitas tubuh.

4. Melon

Melon kaya akan vitamin A, B2, B1, dan C serta mengandung betakarotena. Selain itu, kandungan mineral kalium dan magnesium dan air dalam kadar tinggi baik untuk membersihkan sistem sirkulasi darah dari berbagai jenis racun. Melon yang kaya Vitamin A dan C juga dapat digunakan sebagai antioksidan yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh.

5. Pepaya

Pepaya atau Kates banyak mengandung vitamin A, karetenoid dan antioksidan. Pepaya juga mengandung Papain, sejenis enzim yang dapat membantu memperlancar pencernaan dalam tubuh sehingga tubuh semakin fit dan memiliki imunitas yang baik.

Buah-buahn peningkat daya tahan tubuh diatas sangat baik sekali untuk anda konsumsi agar daya tahan tubuh anda tetap terjaga.
 
sumber : http://www.eocommunity.com/Buah-Buahan-Untuk-Peningkat-Daya-Tahan-Tubuh

0 komentar:

Posting Komentar